Ini Nazar Jupe Usai Bebas

Jakarta - Julia Perez ternyata memiliki nazar yang akan dilakukannya usai bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu. Apa itu? Dikatakan sang ibunda, Sri Wulansih, Jupe akan mengunjungi tujuh mesjid dan membagikan Al-Qur'an.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati itu enggan membocorkan mesjid mana saja yang akan dikunjunginya. Bagi Jupe hal itu tidak perlu dipublikasikan.


"Dia nggak mau bilang tapi mungkin mesjid yang di dekat Rutan Pondok Bambu dulu kali," kata Sri Wulansih saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2013).


Lalu mungkinkah nazar pelantun hits 'Belah Duren' itu dilakukannya lantaran ingin memenuhi syarat yang diajukan sang ibunda kepadanya agar pernikahannya dengan Gaston direstui? Dengan tegas Sri Wulansih membantahnya.


"Nggak ada. Itu niat Jupe ingin ngasih Al-Qur'an saja di tujuh mesjid. Tidak ada sangkut pautnya dengan rencana menikah dia," tegas Sri.


Di hari kebebasannya nanti, selain Sri Wulansih yang hadir menemani Jupe juga akan ada Gaston sang kekasih yang selama ini selalu ada di saat Jupe susah maupun senang.


"Jupe bilang kalau Gaston mau ke sini karena mamanya pasti dua hari sekali datang," paparnya.


Sedangkan untuk masalah pekerjaan, jadwal yang padat sudah menanti Jupe. Jupe juga mengaku telah kangen untuk menghibur masyarakat sekitar.


(wes/wes)