EXO Juarai 'Music Bank K-Chart' Minggu Ini

Jakarta - Hiatus cukup lama ternyata membuat EXO semakin matang dalam menunjukkan performa mereka di album perdana 'XOXO (Kiss & Hug)'. Setelah menjuarai tangga lagu dunia Billboard, EXO juga menjuarai 'K-Chart' dalam acara 'Music Bank' yang ditayangkan stasiun KBS hari ini dengan hits single mereka 'Wolf'.

EXO menang dengan perolehan poin 14.419 dari artis Cho Young Pil yang hanya memperoleh total poin setengahnya. Lebih detil lagi, EXO memperoleh 2572 poin dari penjualan digital, 4507 poin dari total penampilan di KBS TV, dan 7340 poin dari chart pilihan penonton.


Leader EXO, Suho terlihat sangat bahagia sekaligus haru ketika menerima piala pertamanya dalam acara ini sejak debut mereka 8 April 2012. Ketika mengucapkan kata-kata terima kasih, Suho sempat menangis sampai tidak dapat melanjutkan kalimatnya.


EXO menutup acara Music Bank hari ini dengan penampilan encore lagu 'Wolf'. Henry yang juga tampil dalam acara tersebut bersama dengan Taemin 'SHINee' ikut bergabung bersama junior mereka di atas panggung.


Setelah pengumuman kemenangan EXO tersebut, akun LINE resmi EXO mengupdate bahwa 'EXO' dan 'EXO First Won' menjadi keyword yang paling banyak dicari di Naver. Bisa dipastikan popularitas EXO setelah ini akan semakin menanjak.


Ternyata penantian fans selama 13 bulan tidak sia-sia. Selamat ya, EXO!


(kak/kak)