Donna Harun Akui Ricky Menikah Buru-buru

Jakarta - Setelah pacaran sebentar, Ricky Harun memutuskan untuk menikahi sang kekasih, Herfiza. Ibunda Ricky, Donna Harun pun mengakui pernikahan anaknya memang terburu-buru.

"Ini memang pernikahan yang sangat buru-buru. Ricky dan Fiza baru kenal tiga bulan langsung minta dikawinin. Karena buru-buru persiapan, kami nggak kepikiran undang wartawan. Sebagai manusia biasa aku minta maaf dan mau bilang makasih atas perhatian yang besar." ungkap Donna, usai acara resepsi pernikahan di Gedung Serbaguna Senayan Sabtu (15/6/13).


Hubungan Ricky Harun dan Herfiza memang tidak berjalan lama, sekitar lima bulan. Menurut Herfiza, ini waktu yang cukup untuk saling kenal satu-sama lain.


"Sebenarnya nggak buru-buru sih. Pertama kali ngobrol sama Ricky memang sudah pingin nikah, nggak pacaran lagi. Total kenal kita lima bulan dan langsung niat nikah. Abis nikah baru pacaran." tutur Herfiza.


Foto: Momen-momen Bahagia Ricky Harun dan Herfiza (I)


"Gue dari dulu memang umur 26 pingin menikah. Pas umroh gue juga berdoa supaya bisa menikah di umur 26. Alhamdulillah dapet Fiza jadi jodoh gue," cerita Ricky tentang target menikahnya menyambut komentar sang istri.


"Kalau orang tua sih emang pingin buru-buru." tambah Donna Harun.


Ricky pun cukup santai menghadapi gosip yang muncul mengenai pernikahan mereka yang terkesan terburu-buru ini.


"Nggak apa-apa, selama gue benar kenapa gue harus takut. Tiga bulan pertama kenal Fiza gue langsung minta mau lamar dia. Dua bulan kemudian langsung menikah."


Akad nikah Ricky dan Herfiza diselenggarakan Sabtu sore. Ricky memberikan mahar sebesar Rp 150.613 yang merupakan angka tanggal pernikahan mereka dan seperangkat alat sholat.


(hkm/hkm)