SHINee Akan Tampil di Ultra Music Festival 2013

Jakarta - Sedang sibuk persiapan album Jepang keduanya 'Boys Meet U', SHINee dijadwalkan tampil dalam acara Ultra Music Festival Korea 2013. Dalam acara itu SHINee akan berkolaborasi dengan tim DJ, Beat Burger.

SHINee akan tampil untuk pertama kalinya di festival tersebut pada 15 Juni. Onew, Jonghyun, Minho, Key dan Taemin akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang tentunya telah di-remix oleh Beat Burger. Salah satu lagu yang akan ditampilkan nanti adalah versi remix dari 'Dream Girl'.


Dilansir TenAsia, Kamis (13/6/13), pihak SM Entertainment telah merilis pernyataan pers hari ini dan menjelaskan bahwa Ultra Music Festival Korea 2013 akan digelar dua hari, 14 dan 15 Juni di Jamsil Stadium Seoul. SHINee menjadi grup yang sangat beruntung bisa tampil dalam acara berkelas dunia tersebut.


Ultra Music Festival adalah festival musik elektronik tahunan yang diadakan di seluruh dunia, dan tahun ini untuk kedua kalinya Korea menjadi tuan rumah. Beat Burger sendiri adalah grup DJ yang beranggotakan dua koreografer SM Entertainment, Shim Jae Won dan Hwang Sang Hoon. Mereka telah banyak tampil dalam festival serupa termasuk World DJ Festival yang digelar di dekat Seoul bulan lalu.


Sementara itu, SHINee sedang mempersiapkan tur Jepang mereka yang akan digelar selama tiga hari di Saitama Super Arena. Setelah itu sampai dengan akhir tahun ini SHINee masih akan melakukan tur ke delapan kota di Jepang dan berakhir di Nihon Gaishi Hall di Nagoya 11 Desember.


(mmu/mmu)