'Extravaganza' Siap Hadir dengan Wajah Baru

Jakarta - Program variety show terbaru TRANS TV, Extravaganza hadir dengan generasi pemain-pemain baru. Program bergenre komedi itu dijamin bakal lebih seru, segar, dan kocak.

Regenerasi Extravaganza akan menampilkan wajah baru seperti Omesh, Abby Galabby, Ari Kirana, Marcella Lumowa, Bayu A. Imron, Agung Kurniawan, Astrid Tiar, Ruli Ayonk, Zarry Hendrik, dan Sruti Respati. Program yang sempat vakum selama hampir 4 tahun itu dinilai masih punya rekam jejak bagus, meski tampilnya beberapa pemain baru.


"Semua wajah baru kecuali Omesh. Omesh itu generasi kedua, dia masuk di akhir Extravaganza. Ini transisi generasi lama ke yang baru. Kami kembali dengan wajah baru yang lebih seru. Wajah baru ini akan membawa kesuksesan yang baru," ujar Tegar Bangun selaku produser saat ditemui disela-sela syuting di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).


Kehadiran pemain baru dilakukan melalui proses casting pada bulan Maret lalu. Karakter para pemain sendiri tidak dibentuk oleh sang produser.


"Audisinya kami kasih script situasional, akhirnya karakter mereka muncul. Para pemain nantinya juga dituntut untuk improvisasi," jelasnya lagi.


Dalam setiap penayangannya, Extravaganza juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu yang juga bakal dilibatkan dalam beberapa sketsa. Jadi, jangan lewatkan keseruan dan kekocakan para pemain Extravaganza yang tayang mulai 21 Juni 2013 setiap Jumat pukul 19.15 WIB hanya di TRANS TV.


(mau/ich)