Ari Wibowo Siap Jadi Orangtua Asuh Anak Kakek-kakek yang Ditabraknya

Jakarta - Ari Wibowo menabrak kakek-kakek di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013). Ternyata, kakek berusia 80 tahun itu mempunyai anak berumur 13 tahun.

Melihat sudah usia kakek yang sudah renta, Ari pun berniat untuk menyekolahkan anak yang baru saja lulus Sekolah Dasar itu. Bahkan, menurutnya ia siap membiayainya hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).


"Saya ingin memberikan yang terbaik, apalagi setelah tahu bapak punya anak baru lulus SD, baru 13 tahun. Saya bilang, apapun yang terjadi, kalau pun selamat lebih baik istirahat, nggak usah kerja lagi. Saya bersedia jadi orangtua asuh untuk anaknya yang terkecil sampai SMA," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Rabu (12/6/2013).


Setiap hari, Ari memang melihat keadaan kakek bernama Charmadi itu di RSPP. Ia berharap Charmadi segera pulih setelah menjalani operasi.


"Kita tinggal berharap Pak Charmadi aja, semoga dia bisa bertahan, bisa sembuh tapi segala sesuatu kita serahkan pada Tuhan," ujarnya.


(nu2/nu2)