10 Berita Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Ada puluhan berita menarik yang tersaji di detikHOT hari ini, Jumat (14/6/2013). Namun ada 10 berita yang paling populer. Ada Dena Rachman yang bersyukur dengan bentuk tubuhnya saat ini hingga kabar kedekatan Maudy Ayunda dengan Afgan. Berikut 10 berita terpopuler:

1. Dena Rachman Bersyukur dengan Bentuk Tubuhnya Kini


Dena Rachman mengaku tidak perlu melakukan operasi untuk terlihat seperti perempuan. Ia pun sangat bersyukur dengan bentuk tubuhnya kini.


"Aku bersyukurlah dikasih fisik yang sehat yang mungkin dikagumi orang," ujarnya saat ditemui di studio 'Bukan 4 Mata', Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).


2. Arya Wiguna Kembali Goda Istri Orang


Tak pernah kapok, begitulah Arya Wiguna. Setelah Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, Arya kembali menggoda istri orang.


Kali ini adalah artis seksi Fifie Buntaran yang digoda Arya. Fifie yang juga telah bersuami mengaku pernah digoda secara halus oleh mantan pengikut Eyang Subur itu.


"Digoda, tapi aku nggak anggap digoda ya soalnya dia senyum-senyum terus. Si Arya sekarang kan banyak dikejar-kejar wanita kan ya, jadi ya nggak cowok-cewek suka sama dia," jelas Fifie di kawasan Jakarta Pusat.


3. Manda Cello, Si Seksi Istri Keempat 'Eyang Kubur'


Hot Profile kali ini mengangkat sosok aktris pendatang baru, Manda Cello. Dia baru saja memulai debutnya di film layar lebar berjudul 'Eyang Kubur'. Seperti apa pengalaman serunya? Yuk, kita simak penuturannya!


Disela-sela kesibukan, sosok yang akrab disapa Cello itu menyambangi kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013) malam. "Halo. Maaf ya aku agak telat," katanya ramah sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman.


4. Besok Nikah, Ricky Harun Minta Restu Rachmawati Soekarnoputri


Tak hanya meminta restu dari kedua orangtuanya, Ricky Harun yang akan melangsungkan pernikahan Sabtu besok juga telah meminta restu kepada sang nenek, Rachmawati Soekarnoputri.


Seminggu lalu, Ricky Harun datang ke rumah Rachmawati untuk menyampaikan undangan serta meminta restu kepadanya. Sayangnya, Ricky tak mengajak serta calon mempelai wanita, Herfiza Novianti.


5. Mengapa Superman Tak Lagi Pakai Celana Dalam di Luar?


Penggemar Superman pasti sadar dengan perubahan pada kostum tokoh idola mereka yang kini diperankan aktor Inggris Henry Cavill di 'Man of Steel.' Mengapa ia tak lagi memakai celana dalam merahnya di luar?


"Anak-anak sekarang tumbuh tanpa pengetahuan dari inkarnasi Superman sebelumnya. Mereka mungkin akan melihatnya dan berkata, 'mengapa dia memakai celana dalam di luar?!'" ucap Henry menanggapi perubahan dalam kostumnya.


Baju kebesaran sang manusia super itu kini lebih ramping dengan tone gelap. Kostum 'Man of Steel' adalah versi modern dari desain di buku komik asli dan yang dikenakan oleh Christopher Reeve dalam "Superman" di akhir 70-an dan 80-an.


6. Suka-duka Jadi Pasangan Seleb

Duka Istri Deny 'Cagur', Suami Kerap Pulang Pagi & Digoda Cewek


Santi Widi, istri dari pelawak Deny 'Cagur' mengatakan, memang lebih banyak sukanya menjadi istri seorang artis. Tapi, meski begitu ada juga tak enaknya menjadi pasangan hidup pelawak terkenal.


"Kalau dukanya juga banyak, suka jarang pulang, sering digodain cewek-cewek juga," kata Santi.


"Tapi banyakan sukanya, senang ketawa-ketawa ngelihat dia hibur orang," sambungnya lagi.


7. Ini Nazar Jupe Usai Bebas


Julia Perez ternyata memiliki nazar yang akan dilakukannya usai bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu. Apa itu? Dikatakan sang ibunda, Sri Wulansih, Jupe akan mengunjungi tujuh mesjid dan membagikan Al-Qur'an.


Meski begitu, pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati itu enggan membocorkan mesjid mana saja yang akan dikunjunginya. Bagi Jupe hal itu tidak perlu dipublikasikan.


"Dia nggak mau bilang tapi mungkin mesjid yang di dekat Rutan Pondok Bambu dulu kali," kata Sri Wulansih saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2013).


8. Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal, Proses Hukum Tetap Berjalan


�Charmadi, korban kecelakaan yang tertabrak moge Ari Wibowo telah meninggal dunia Rabu (12/6/2013). Meski begitu bukan berarti proses hukum yang kini ditangani Polres Jakarta Selatan berhenti.


Dikatakan Kasat Laka Polres Jakarta Selatan, Sutimin hingga saat ini proses hukum terus berjalan. Pihak berwajib masih terus mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi yang diperlukan.


"Ari kita akan periksa dengan catatan kita memeriksa saksi dan kemudian proses penyidikan tetap berlanjut," katanya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013).


9. Citra Marcelina Pacaran dengan Hengky Kurniawan?


Citra Marcelina atau yang lebih dikenal dengan Citra 'Icikiwir' belakangan dikenal sebagai wanita yang sedang dekat dengan Hengky Kurniawan. Namun dirinya mengaku hal tersebut hanya sebatas urusan pekerjaan saja.


Di video clip single pertama milik Citra, Hengky bisa dibilang menjadi sosok yang paling penting. Duda dari Christy Jusung tersebut berperan sebagai model sekaligus sutradaranya.


Sejak saat itulah kabar seputar kedekatan keduanya berhembus kencang. Namun saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013), Citra menjawabnya dengan malu-malu.


10. Maudy Ayunda: Saya&Afgan Bersahabat


Beberapa waktu lalu, kedekatan Afgan dengan Maudy Ayunda sempat menjadi perbincangan masyarakat luas. Bahkan sempat berhembus kabar jika keduanya menjalin hubungan spesial. Benarkah demikian?


Dengan tegas Maudy Ayunda mengatakan jika kedekatan dirinya dengan Afgan hanyalah sebatas sahabat. Baik Maudy maupun Afgan belum terpikirkan untuk menjalin hubungan yang lebih jauh.


"Saya dan Afgan bersahabat. Karena buat saya berpacaran dengan siapapun untuk pribadi personal karena saya akan sekolah. Juga siapapun itu akan long distanse jadi butuh pemikiran lebih dalam jadi banyak yang harus dipikirin juga," katanya saat ditemui usai preskon film 'Refrain' di FX Senayan, Jakarta Selatan, Juamt (14/6/2013).


(wes/wes)