Happy Birthday 'Mata Lelaki'

Jakarta - Program 'Mata Lelaki' yang tayang di Trans7 telah menghiasi layar kaca selama tiga tahun. Untuk merayakan ultahnya, program khusus dewasa itu menggelar acara 'Threesome is Something'.

Acara itu tentunya dimeriahkan oleh sederetan artis-artis seksi seperti Nikita Mirzani, Ria Winata, Masayu Anatasia, dan lainnya. Berbagai live performance dimulai dari salsa dance oleh Roro Fitria, sensual pole dance show oleh Vicky Burki, dan para sexy dancer mengisi acara ulang tahun tersebut.


Tak ketinggalan, penampilan DJ Jacqueline menyempurnakan atmosfer suasana acara dengan permainan grafis dari VJ Hurricane.


"Happy birthday 'Mata Lelaki', wish you all the best," ucap Vitalia Sesha seusai acara yang berlangsung di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013) malam.


Melengkapi kemeriahan ulang tahun ketiga 'Mata Lelaki', MALE Digital Magazine yang merupakan majalah interaktif digital terbaru dari Detikcom juga menggelar acara launching.


Sederetan model seksi yang sempat tampil di MALE juga ikut hadir seperti, Vitalia Sesha, Devi Liu, Eva, Rhe Rhe, Queen Lanny, Tary Gordezz, Maria Alena, Bee Viona, dan Angel Aqilla.


Sudah lebih dari 100 episode, program 'Mata Lelaki' berharap selalu menjadi terdepan dalam mengangkat fenomena-fenomena terhangat sekitar dunia hiburan malam dan dunia laki-laki. Jadi, tetap saksikan 'Mata Lelaki' setiap hari Senin pukul 00.15 WIB hanya di Trans7.


(mau/hkm)