Latihan Pole Dance, Lizzy dan Raina 'After School' Cedera

Jakarta - After School merilis album terbaru berikut video musik dari lagu andalan 'First Love' hari ini. Mereka juga menggelar showcase di Seoul dalam rangka peluncuran dan promosi album keenam mereka tersebut. Para member pun mengungkapkan perasaan bahagia mereka.

"Album ini dirilis setelah setahun kami merilis album sebelumnya. Kami juga sangat sibuk dengan sub-group serta jadwal pribadi kami. Karena bisa tampil dengan delapan member lagi, aku merasa sangat senang. Kami bekerja sangat keras untuk album ini." ungkap sang leader Jungah seperti dilansir EnewsWorld.


Sayangnya, untuk promosi hits single 'First Love', Lizzy tidak dapat ikut tampil dengan pole dance di acara musik, sementara Raina hanya bisa menyumbangkan suaranya saja. Lizzy mengalami cedera ligamen kaki ketika latihan koreografi pole dance untuk lagu tersebut, dan Raina mengalami cedera tangan.


"Aku sudah berlatih selama enam bulan tetapi sayangnya tidak bisa tampil di penampilan perdana hari ini karena cedera yang aku alami. Aku sangat sedih karena tentu saja aku ingin tampil dengan para member. Aku harus bisa pulih sesegera mungkin," sesal Lizzy.


Mengenai cedera tangannya, Raina menyatakan, "Aku juga tidak dapat melakukan pole dance di-comeback kali ini karena tanganku mengalami cedera ketika latihan. Tetapi aku akan tetap tampil dan bernyanyi."


Sementara itu, member terbaru After School, Kaeun yang baru bergabung pada 2012 juga mengungkapkan rasa bahagianya dalam acara tersebut. "Ini album keduaku bersama After School sejak debut tahun lalu. Aku bisa ada di sini karena latihan yang panjang. Aku harap kami akan mendapatkan hasil yang baik dari kerja keras kami ini."


After School akan tampil di acara KBS 'Music Bank' besok, lengkap dengan pole dance mereka. Jangan lupa menonton ya Playgirlz/Blayboyz!


(mmu/mmu)