Jeremy Teti Ingin Jadi Newstainment

Jakarta - Jeremy Teti perlahan mulai eksis di dunia hiburan Indonesia. Meski namanya sudah kental dengan dunia berita, ia berharap bisa membentuk diri menjadi newstainment. Wah, apa itu?

"Saya memang sengaja membentuk diri saya sebagai newstainment dalam dua tahun terakhir karena penonton saya itu kan tengah malam. Akhirnya saya menyentuh mereka dengan sesuatu yang baru," ungkapnya saat ditemui usai menjalani syuting Extravaganza Trans TV di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).


Jeremy juga mengaku tak meninggalkan profesinya sebagai news anchor. Menurutnya, selama orang senang melihatnya, ia akan terus menggali potensi dari dirinya.


"Tidak saya tinggalkan, saya cuma mengembangkan saja bakat yang saya punya untuk menyenangkan orang yang memakai jasa saya," tuturnya.


Beberapa cara juga telah dijalani Jeremy untuk terus menggali potensi yang dimilikinya. "Saya berusaha semaksimal mungkin menggali potensi saya yang tak diketahui orang lain," katanya.


(nu2/mmu)