Fitri Karlina Rilis 'Anti Galau' di Taiwan

Jakarta - Setelah sukses dengan lagu 'ABG Tua' pedangdut Fitri Karlina merilis single terbarunya yang bertajuk 'Anti Galau'. Tapi kali ini, adik penyanyi Nini Karlina itu akan memasarkan single-nya hingga ke luar Indonesia.

"Insya Allah, pertengahan Juni ini aku memang berencana melakukan soft lounching single baruku yang berjudul Anti Galau di Taiwan. Kebetulan di sana ada undangan untuk tampil di acara panggung hiburan forum kerukunan warga Indonesia-Taiwan di belakang stasiun Taouyuan," jelas Fitri.


Pedangdut kelahiran 29 Mei 1987 itu pun kini tengah bertolak ke Taiwan. Ia pun tak sanggup menutupi perasaan syukurnya bisa merilis single ciptaan Firman Peok itu di negeri orang.


"Jadwal selama di sana padat banget. Selain manggung, aku juga akan melakukan kunjungan ke radio-radio di sana untuk memperkenalkan single Anti Galau," tambahnya.


Fitri juga menceritakan soal single barunya itu. Menurutnya, tema cinta dan kegalauan memang masih digemari.


"Jadi isinya ini memang benar-benar anti galau, bahwa kehilangan cinta bukanlah kehilangan segalanya. Itu bisa diinterpretasikan kehilangan pacar, suami, ya semualah," jelas Fitri.


Fitri menambahkan, lagunya itu juga terinspirasi dari pengalaman pribadinya bangkit dari putus cinta.


"Sekarang waktunya harus move on. Jadi sudah nggak jaman lagi galau, makanya aku mengusung tema anti galau yang terinspirasi dari pengalaman pribadi aku yang bisa bangkit lagi dari kegalauan," tandasnya.


(kmb/mmu)