Kristen Stewart Merasa Dikhianati Katy Perry

Jakarta - Belakangan ini, Robert Pattinson yang baru saja putus dari Kristen Stewart semakin sering menghabiskan waktunya bersama Katy Perry. Melihat hal itu, Kristen merasa dikhianati oleh sahabatnya itu.

Kristen dan Katy memang memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat. Mereka pun selalu bersama ketika sama-sama hadir di sebuah acara.


Namun, melihat Robert yang sering bersama Katy, pemeran Bella Swan itu merasa sangat sakit hati. Ia tidak pernah menyangka Katy akan melakukan hal itu terhadapnya.


"Kristen sebenarnya tidak bisa melepaskan Rob apalagi melupakannya," ujar salah satu teman Kristen, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (14/6/2013).


Selama ini, Kristen selalu berusaha untuk mendapatkan lagi hati Robert. Ia pun berulang kali mencoba menghubungi Robert.


"Dia terus berusaha untuk menghubungi Robert dan mencari tahu apa yang tengah dia lakukan, tapi usahanya itu telah ditolak. Rob tidak menanggapi," tutur sang sumber.


Akhir pekan lalu, Robert dan Katy kepergok kencan di konser penyanyi Bjork. Tapi, Robert atau Katy sepertinya tidak ingin mengumbar hubungan mereka. Untuk menghindari para paparazzi, mereka datang secara terpisah di konser yang digelar di Los Angeles itu.


(hkm/hkm)