Sandra Dewi Ingin Menikah di Disney Land

Jakarta - Memasuki usia 29 tahun ternyata membuat Sandra Dewi untuk memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Dirinya mengaku sudah memiliki keinginan untuk menikah kelak.

"Paling pengen nikah di Disney Land. Terus pengen ke Kutub Utara. Saya kejar terus kalo pengen sesuatu," katanya saat saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara, Jumat (14/6/2013).


Bukan tanpa alasan dirinya memiliki keinginan untuk menikah di Disney Land. Ia mengatakan bahwa Disney Land mengajarkan tentang mimpi.


"Kalau lo punya mimpi, lo harus capai mimpi itu. Aku dari dulu suka mimpi," katanya seraya tersenyum.


Diakui wanita kelahiran Bangka Belitung itu, saat ini sudah ada pria yang dekat dengannya. Meski begitu, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Delon itu tidak mau memberitahukan siapa pria beruntung itu.


"Aku nggak seperti teman yang lain ya yang punya banyak waktu buat pasangan. Aku mau pengen punya karir sendiri, tapi aku juga pengen punya laki-laki yang punya karir sendiri. Susah memang menemukan laki-laki yang menerima wanitanya bekerja," paparnya.


(wes/wes)