Rachmawati Doakan Ricky Harun dan Herfiza Langgeng

Jakarta - Ricky Harun akhirnya resmi menikah dengan Herfiza Novianti, Sabtu (15/6/13). Akad nikah digelar pukul 16.00 WIB dan tertutup bagi awak media namun media diperbolehkan meliput jalannya proses resepsi pernikahan yang diadakan di hari yang sama pukul 19.00 WIB di Gedung Serbaguna Senayan.

Ditemui di lokasi resepsi pernikahan yang digelar dengan adat Sunda, nenek Ricky Harun, Rachmawati Soekarnoputri, mendoakan cucunya agar lenggeng berumah tangga.


"Yang pasti supaya baik-baik dan harmonis terus. Alhamdulillah, akad nikah juga berjalan mulus. Ya saya doakan supaya Ricky baik-baik saja terus." harap Rachmawati.


Rachmawati juga memberikan komentarnya tentang sosok Herfiza dan masa pacarannya dengan Ricky yang terbilang cukup singkat,


"Herfiza anaknya baik. Donna juga sering datang dan cerita tentang calonnya. Saya hanya liat fotonya lewat foto waktu Ricky datang ke rumah minta restu." ungkap Rachmawati.


Dia melanjutkan, "Memang hubungan Ricky dengan Herfiza baru berjalan sekitar 3 atau 4 bulan. Tapi kalau memang sudah sreg dan cocok, nggak apa-apa menikah. Yah namanya jodoh. Ada yang pacaran bertahun-tahun baru menikah ada juga yang sebentar pacaran terus menikah."


Belakangan ini memang banyak artis-artis yang menikah muda. Rachmawati sendiri punya pendapat soal pernikahan muda cucunya ini.


"Nikah muda itu memang semacam fenomena. Tetapi Insya Allah, sebagai orang tua kami berusaha memberikan saran yang baik dalam berumah tangga. Semoga selalu langgeng dan karirnya juga bagus kedepannya," pungkas Rachmawati.


(hkm/hkm)