Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Jakarta - Charmadi, korban kecelakaan yang tertabrak moge Ari Wibowo sempat menurun kondisinya pukul 18.00 WIB, Rabu (12/6/2013). Kini, korban yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah itu dikabarkan telah meninggal dunia.

Charmadi menjalani perawatan sejak Senin, (10/06/2013) setelah mengalami kecelakaan di jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Kakek usia 80 tahun itu telah menghembuskan nafas terakhir di RSPP, Rabu (12/6/2013) malam.


"Iya betul tadi (meninggal) pukul 23.32 Wib," ujar petugas rumah sakit, Abdillah saat ditemui oleh detikHOT di RSPP Kebayoran Baru, Kamis (13/06/2013) dini hari.


Pantauan tim detikHOT, kini Ari Wibowo baru saja datang menghampiri pihak keluarga di rumah sakit. Belum ada yang bisa dimintai keterangan lebih detail dari pihak keluarga maupun tim medis di RSPP.


Kini aktor yang statusnya menjadi tersangka itu tampak sedang berbincang dengan pihak keluarga. Beberapa anggota keluarga korban tampak tenang meskipun di raut wajah mereka terlukis kesedihan yang mendalam.


(mah/ich)