Gabung di 'Extravaganza', Ari Kirana Rajin ke Dokter Kulit

Jakarta - Perubahan cukup besar dilakukan Ari Kirana, presenter radio yang kini sedang syuting versi baru program 'Extravaganza' di Trans TV. Jika sebelumnya Ari tak terlalu memperhatikan penampilan saat siaran, kini ia harus rajin ke dokter kulit.

"Dulu mah nggak mungkin karena di dalam studio kan nggak ada yang perhatiin juga, sekarang adaptasinya gitu, jaga makanan, ke dokter kulit agar manisan dikit gitu," selorohnya saat ditemui di lokasi syuting di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).


Ari sudah melakukan tiga kali pengambilan gambar untuk program komedi tersebut. Sejauh ini, ia merasa nyaman dengan skenario 'gila' yang ditawarkan.


"Takutnya tuh skripnya udah lucu, gimana caranya kita eksekusi? Kita punya tanggung jawab sama penulisnya," ujar bintang film 'Langit Biru' itu.


Bicara mengenai kesuksesan 'Extravaganza' era Aming, Ronal dan Tike, Ari sebagai salah satu bintang untuk versi baru tersebut mengaku sedikit terbebani. Namun, ia percaya dengan proses yang akan membawa kembali kejayaan acara tersebut.


Regenerasi Extravaganza juga akan menampilkan wajah baru seperti Abby Galabby, Marcella Lumowa, Bayu A. Imron, Agung Kurniawan, Astrid Tiar, Ruli Ayonk, Zarry Hendrik, dan Sruti Respati. Program yang sempat vakum selama hampir 4 tahun itu diyakini masih punya rekam jejak yang bagus.


Dalam setiap penayangannya, Extravaganza juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu yang dilibatkan dalam beberapa sketsa. Jadi, jangan lewatkan keseruan dan kekocakan para pemain Extravaganza yang akan kembali tayang setiap Jumat pukul 19.15 WIB mulai 21 Juni mendatang di TRANS TV.


(ich/mmu)