Konser di Jakarta, G-Dragon Nggak Ribet

Jakarta - Biasanya, musisi-musisi mancanegara mempunyai banyak syarat dan permintaan saat konser. Lalu, bagaimana dengan G-Dragon (GD)?

"So far nggak ada masalah, nggak ribet. Soalnya lebih fokus sendiri ke G-Dragon. Kalau tahun lalu kan Bigbang, masing-masing personel beda-beda," tutur Munkee selaku pihak promotor Big Daddy Entertainment saat dihubungi detikHOT, Kamis (13/6/2013).


"Tidak banyak permintaan yang aneh-aneh. Dari tim GD sendiri sangat kooperatif juga. Soalnya ini kan bukan pertama kali ya, jadi udah sama-sama tahu," tambahnya.


Persiapan untuk konser yang bertajuk 'G-Dragon 2013 1st World Tour: One of A Kind' sudah dilakukan sedemikian mungkin oleh pihak promotor. Tim produksi konser GD dari Korea juga sudah datang sejak dua hari yang lalu.


"Alhamdulillah kita udah berjalan dengan lancar semuanya. Tim produksi dari Korea juga sudah dateng dari dua hari yang lalu, sebagian sudah ke venue. Barang perlengkapan dibawa sendiri dari Korea. Ada juga yang kita sediakan," ujar Munkee lagi.


Konser tunggal G-Dragon di Jakarta akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada 15 dan 16 Juni mendatang. Untuk hari pertama, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dan hari kedua lebih sore pukul 16.00 WIB.


(kak/mmu)