10 Berita Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Ada puluhan berita menarik yang tersaji di detikHOT hari ini, Rabu (12/6/2013). Namun ada 10 berita yang paling populer.

Ada peristiwa kecelakaan lalu lintas, mulai dari update soal status hukum Ari Wibowo yang menabrak seorang kakek, hingga Jane Shalimar yang mengaku ditabrak taksi.


Berikut 10 berita terpopuler:


1. Dijadikan Tersangka, Ari Wibowo Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara


Ari Wibowo dijadikan tersangka oleh Polres Jakarta Selatan setelah menabrak seorang kakek-kakek yang tengah melintas di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Senin (10/6/2013). Ari terancam hukuman 5 tahun penjara.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Jaksel, Kompol Sutimin, Rabu (12/6/2013). Menurutnya, Ari juga dikenakan dua pasal.


"Dikenakan Pasal 106 Ayat 2 dan Pasal 310 Ayat 3 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara," ungkapnya.


2. Mobil Jane Shalimar Ditabrak, Didi Todongkan Pistol ke Sopir Taksi?


Kejadian tak mengenakkan dialami artis Jane Shalimar. Mobil Mercedes Jane ditabrak oleh taksi pada Selasa (11/6) malam di Jalan Raya Pondok Indah (depan Bank Mandiri), Jakarta Selatan.


Saat kejadian, Jane bersama sang kekasih, Didi Mahardika. Kabarnya, Didi pun langsung naik pitam. Bahkan, seorang saksi mata dikabarkan melihat Didi menodongkan senjata api ke sopir taksi yang menabrak Jane.


Saat dikonfirmasi, ponsel Didi dan Jane belum bisa dihubungi. Sedangkan sahabat dan pengacara Didi, Sunan Kalijaga menepis kabar yang menyebutkan Didi memiliki pistol.


3. Bantah Todongkan Pistol, Ini Penjelasan Didi Soal Kecelakaan Jane


Beredar kabar Didi Mahardhika menodongkan pistol pada sopir taksi yang menabrak mobil Mercy Jane Shalimar, kekasihnya. Bahkan ada saksi mata yang mengaku melihat Didi juga mencekik sang sopir sambil menodongkan pistol.


Namun, pihak Didi akhirnya membantah kabar itu. Menurut sahabat sekaligus pengacara Didi, Sunan Kalijaga, Didi memang menghampiri sopir taksi itu setelah kejadian. Namun tak ada penodongan pistol.


4. Ari Wibowo Siap Jadi Orangtua Asuh Anak Kakek-kakek yang Ditabraknya


Ari Wibowo menabrak kakek-kakek di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013). Ternyata, kakek berusia 80 tahun itu mempunyai anak berumur 13 tahun.


Melihat sudah usia kakek yang sudah renta, Ari pun berniat untuk menyekolahkan anak yang baru saja lulus Sekolah Dasar itu. Bahkan, menurutnya ia siap membiayainya hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).


5. Cut Tari Lupakan Masa Lalu Demi Masa Depan


Setelah sempat vakum, presenter Cut Tari semakin mantap untuk eksis lagi di jagat hiburan. Sudah sebulan ini, Tari sudah kembali menjadi host acara '!nsert'.


Tari yang kini berusia 35 tahun mengaku tidak menghadapi kendala yang berarti saat tampil lagi di depan kamera. Ia pun tak mau lagi mengingat-ingat masa lalunya.


6. Heboh Video 'BBM Campuran' Jeremy Teti


Sebuah video parodi di YouTube kembali menghebohkan jagad hiburan di Tanah Air. Kali ini, yang menjadi "sasaran" adalah presenter kondang yang punya gaya khas Jeremy Teti.


Video tersebut dibuat seorang pria bernama Eka Gustiawan. Dalam video itu, Eka memparodikan Jeremy yang tengah membacakan sebuah berita mengenai bahan bakar minyak (BMM) campuran.


7. Anak-anak Uje Tak Ingin Barang Ayahnya Dilelang


Setelah wafatnya Ustad Jeffry, ada beberapa barang sang ustad gaul yang dilelang seperti peci. Bahkan sebelumnya moge Uje yang rusak berat akibat kecelakaan juga direncanakan akan dilelang.


Namun ternyata anak-anak Uje tak setuju dengan hal itu. Menurut Pipik, istri Uje, anak-anaknya memang ingin bisa mengenang lewat barang yang ditinggalkan Uje.


"Saya juga tanya kamu sendiri tahu 'gimana kamu, dari inti katanya 'dedek nggak mau, mau buat kenang-kenangan', saya menghargai," ungkap Pipik ditemui di kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang, Rabu (12/6/2013).


8. Nicole Kelly, Perempuan Difabel Pertama yang Menang di Ajang Kecantikan


Memiliki kekurangan tidak membuat Nicole Kelly patah semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Pada Sabtu (8/6/2013), Nicole pun membuat sejarah baru di dunia.


Nicole yang terlahir tanpa lengan kiri berhasil meraih gelar Miss Iowa. Nicole yang kini berusia 23 tahun, sukses menjadi perempuan difabel pertama yang menjadi pemenang di ajang kecantikan.


"Saya lahir tanpa lengan kiri saya. Dulu, setiap orang bertanya kepada saya, saya pasti bilang digigit hiu. Itu penjelasan yang sempurna untuk seseorang yang berasal dari Iowa. Tapi sekarang aku katakan yang sejujurnya," ujarnya seperti dilansir US Magazine, Rabu (12/6/2013).


9. Mantan Istri Sebut Arya Wiguna Kerasukan Setan Eyang Subur


Beberapa waktu lalu beredar foto Arya Wiguna dengan empat penari seksi. Melihat foto itu, mantan istri Arya, Dewi Almira menilai banyak yang berubah dari mantan murid Eyang Subur itu.


"Setahu saya, dia nggak pernah ke tempat hiburan malam," ungkapnya, Selasa (11/6/2013).


10. Kim Kardashian Hamil Tua, Model Asal Kanada Ngaku Kekasih Kanye West


Kim Kardashian kini tinggal menunggu kelahiran sang anak hasil buah cintanya dengan Kanye West. Di tengah itu, seorang model asal Kanada tiba-tiba muncul mengaku sebagai kekasih Kanye.


Model tersebut bernama Leyla Ghobadi. Ia juga membuat pernyataan-pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai kisah asmaranya dengan Kanye.


(nu2/nu2)