Teuku Rifnu Wikana Belum Juga Bertemu Jokowi

Jakarta - Teuku Rifnu Wikana cukup bangga bisa memerankan tokoh Jokowi dalam film 'Jokowi'. Namun, ia mengaku belum juga bertemu dengan pria nomor satu DKI itu sampai saat ini.

"Saya belum pernah ketemu beliau," ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (14/6) malam.


Meski begitu, Rifnu yakin Jokowi pastinya akan menyukai pesan yang berusaha disampaikan oleh film tersebut. Film 'Jokowi' diharapkan bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap berusaha mewujudkan cita-citanya.


"Saat dia tonton ini pasti dia sepakat semangatnya beliau dari kecil sampai dewasa. Banyak orang yang pesimis dengan hidup dengan keterbatasan itu akhir hidup, tapi beliau punya semangat dan cinta yang bisa buat beliau bangkit dan maju," jelasnya.


Sementara, beberapa waktu lalu, Jokowi sempat mengaku malu dengan film yang dibuatkan untuk dirinya tersebut. Jokowi merasa heran mengapa profil dirinya yang dibuat film. Namun demikian ia mengapresiasi film buatan anak bangsa tersebut.


"Ya bagus kalo produksi nasional apapun bagus, tapi ya jangan saya itu lho," ucapnya.


Ia juga mengungkapkan dirinya tidak akan hadir dalam premiere film itu. "Ya malu saya, mau hadir gimana, wong saya malu. Serius ini serius saya," ujarnya.


Film 'Jokowi' juga dibintangi oleh Prisia Nasution yang memerankan Iriana.


(hkm/hkm)