Kembali Jadi Duta 'Enjoy Jakarta', Rossa Kenang Kisah Sukses

Jakarta - Beberapa tahun yang lalu, Rossa hanya berniat untuk kuliah di Jakarta. Namun, orang-orang hebat mengubah hidupnya menjadi seperti sekarang ini.

Rossa menuturkan dirinya bukan siapa-siapa saat menginjakkan kaki di Jakarta. Perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu kini menjadi penyanyi papan atas.


"Seperti diketahui saya pendatang di Jakarta, saya datang sebagai penjual tahu Sumedang, sebagai mahasiswa yang berpikir untuk sekolah, tapi nasib menentukan lain," kisahnya saat ditemui di Mayangsari Ballroom, JW Marriot, Kuala Lumpur, Jumat (14/6/2013).


"Menurut saya, saya diberikan banyak kesempatan untuk eksplor apa yang dimiliki. Bertemu orang hebat dan membuat seperti saat ini," tambahnya.


Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sangat dikenal di Malaysia. Tak heran jika kini ia menjadi bagian dari rombongan 'Enjoy Jakarta' yang tengah berpromosi di Kuala Lumpur. Rossa menjadi duta Enjoy Jakarta selama tiga tahun berturut-turut.


Jika ada warga Malaysia yang melancong ke Jakarta, Rossa pun siap menjadi pemandu. "Jakarta memang destinasi terbaik di Indonesia. Dari yang paling murah sampai paling mahal itu ada," katanya.


(nu2/wes)