Pangeran William Dilarang Rekam Proses Kelahiran Anaknya

London - Setiap ayah pasti ingin memotret atau pun merekam proses kelahiran anaknya, begitu juga dengan Pangeran William. Sayangnya, William dilarang untuk melakukan hal itu. Kenapa?

Seperti dilansir ShowbizSpy, Sabtu (15/6/2013), seorang sumber di keluarga kerajaan Inggris mengungkapkan kalau William telah mengutarakan keinginannya itu kepada ayahnya, Pangeran Charles. Namun, Charles langsung melarangnya.


"Pangeran Charles menanggap hal itu adalah ide yang bodoh dan sangat berbahaya. Menurutnya, jika foto-foto tersebar maka itu akan menjadi skandal kerajaan Inggris yang terbesar sepanjang masa," ujar sang sumber.


Sumber itu mengatakan Charles pun langsung mengingatkan bagaimana kondisi Kate saat foto-foto topless-nya dimuat di berbagai media.


"Charles memperingatkan William kalau Kate tidak pernah menunjukkan wajahnya lagi jika gambar mengekspos bagian-bagian intimnya jatuh ke tangan yang salah," ucapnya.


William tentunya sangat kecewa dengan keputusan ayahnya itu. Tapi, sebagai anggota keluarga kerajaan, ia harus mengikuti aturan-aturan yang ada.


Oleh sang dokter, Kate Middleton diprediksi akan melahirkan pada 13 Juli mendatang.


(hkm/hkm)