Rossa: Walau Jakarta Macet Saya Senang-senang Saja

Malaysia - Rossa menjadi duta program Enjoy Jakarta yang diadakan di Kuala Lumpur. Ternyata Rossa sadar, dirinya mempromosikan sesuatu yang tampaknya sudah banyak diketahui orang.

Meski begitu, ia tak kehilangan akal. Sebab menurutnya, masih banyak yang harus diperkenalkan dari Jakarta kepada wisatawan khususnya Malaysia yang menyumbang banyak turis bagi Jakarta.


"Karena kami orang perayu, saya suka merayu. Meski tahu banyak orang sudah datang ke Jakarta, tapi Jakarta tak pernah mati. Setiap hari ada tempat-tempat baru, di mana ada mall baru, night life baru. Tempat golf juga untuk hang out setiap saat kita sampaikan," ungkapnya saat ditemui di Mayangsari Ballroom, JW Marriot, Kuala Lumpur, Jumat (14/6/2013).


Rossa juga sadar Jakarta adalah kota padat penduduk. Hampir setiap hari kemacetan melanda. Lalu, bagaimana ia mempromosikannya?


"Sebagai duta Enjoy Jakarta, saya sama seperti warga lainnya, walaupun macet dan apapun saya senang-senang aja. Itu yang buat saya bisa promosikan ke sahabat," tuturnya.


(nu2/wes)