Sandra Bullock Jadi Patung di Museum Madame Tussauds

Jakarta - Patung lilin aktris Hollywood Sandra Bullock akan segera diresmikan dalam waktu dua minggu. Patung lilin dirinya akan segera bergabung dengan 100 wajah terkenal lainnya. Wow!

Di antaranya aktris Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, Humphrey Bogart, Lady Gaga, Jennifer Aniston, Johnny Depp, Will Smith, dan sebagainya. Patungnya akan memperlihatkan sosoknya saat sedang di karpet merah.


Saat itu, Bullock mengenakan gaun merah, clutch cantik di tangannya, sepatu hak tinggi berwarna hitam, dan rambut dikuncir panjang.


Sebelumnya patung lilin ini sudah dipamerkan di Madame Tussauds, Las Vegas. Tahun ini, Madame Tussauds Hollywood segera berencana akan meluncurkan 12 angka patung baru.


"Ini yang pertama kalinya kami lakukan sepanjang tahun," ujar general manager Madame Tussauds Bret Pidgeon seperti dilansir dari Female First, Sabtu (15/2/2014).


Sementara itu, Madame Tussauds New York baru-baru ini tidak lagi memajang patung lilin dari penyanyi pop remaja Justin Bieber. Hal ini dilakukannya setelah ia sering mendapatkan masalah dengan kepolisian.


"Ini mengecewakan, tapi mudah-mudahan kita bisa menyambut Justin dewasa baru dalam waktu dekat," ujar Pidgeon. Ia menilai saat ini Justin sedang berprilaku buruk dan sudah kehilangan banyak penggemarnya.


(tia/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!