Ayahanda Meninggal, Ozy Saputra Tetap Jalani Syuting

Jakarta - Ayahanda Ozy Saputra baru saja meninggal pagi tadi. Meski sedang dirundung kesedihan, Ozy tetap profesional menjalani syuting.

"Acara sudah terlanjur kontrak, tapi kan bisa memilah antara masalah pribadi dan kerjaan dan masih bisa ditolerir," ucap Ozy yang mengenakan pakaian serba hitam usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Ozy yang tampak menahan tangis, menjelaskan kalau saat ini sang ayah belum dikebumikan. Hal itu dikarenakan, keluarga besarnya masih menunggu adik dari Ozy yang berada di Medan dan kakak Ozy yang berada di Aceh.


"Jadi dikebumikannya besok pagi. Rencananya akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa," tuturnya.


Pagi tadi, pukul 09.25 WIB ayahanda Ozy, H. Amir Syam meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. Sang ayah wafat diusia ke-86 tahun.


Sebelumnya diceritakan Ozy, kondisi sang ayah sudah sangat drop semenjak satu tahun lalu. Jantung ayahnya tidak bisa memompa darah. Sejak tanggal 2 Februari, sudah 8 hari sang ayah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Timur.


"Jam 09.15 WIB saya masih dengar suara dokter masih meriksa ayah saya, lama kelamaan kok hening," ucapnya tertahan dengan air mata berlinang.


"Saya bukannya nggak mau lihat ya. Saya nggak tahan lihat ayah pakai selang, dan saya lihat sebentar dari jendela. Saya lihat ayah masih nafas. Terus suster yang tadi meriksa nyamperin, saya dan bilang ayah sudah nggak ada," kenang Ozy sambil menghapus air mata.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!