Karena 'Killers' dan 'The Raid' Oka Antara Tak Bisa Ambil Pekerjaan

Jakarta - Aktor Oka Antara sepertinya harus membuat keputusan tegas untuk tidak akan mengambil pekerjaan di tahun 2014 ini. Alasannya, dua film terbaru Oka Antara, sudah membuatnya tak punya waktu.

Dua film terbaru itu adalah 'Killers' yang sudah tayang sejak tanggal 6 Februari kemarin dan sebentar lagi, 'The Raid: Berandal' di bulan Maret. Padatnya jadwal promo kedua calon box office Indonesia itu lah penyebabnya.


"Kayanya tahun ini gue nggak akan ngambil job lain, karena dua film ini promonya gila-gilaan. Capek juga, gue harus jawab pertanyaan yang sama, ditanya pertanyaan yang sama," ujar Oka Antara saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2014).


Memang benar adanya. Untuk film 'Killers, pemilik nama lengkap Nyoman Oka Wisnupadha Antara itu saja harus mengarungi tiga negara, yaitu Amerika, Jepang dan Indonesia.


"Udah nggak sabar sebetulnya mau cari kerjaan lain. Sinetron, iklan, FTV. Cuma memang kayanya belum bisa," lanjutnya.


"Karena sekarang kegiatan gue, kalau nggak promo, ya jalan sama keluarga, main sama anak. Kalau nggak gitu, nanti dia lupa bapaknya lagi," tutupnya sambil tertawa.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!