Ada Kisah Pilu Perpisahaan Anissa di Novel 'Crush' Cherrybelle

Jakarta - Debut novel girlband Cherrybelle berjudul 'Crush' tidak hanya menyajikan segudang cerita inspiratif tapi juga sekelumit kisah pilu. Bisa ditebak, yakni kepergian salah satu personelnya, Anissa.

Anissa yang memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya di bulan Oktober 2013 lalu itu, menjadi babak tersendiri dari novel setebal 220 halaman yang ditulis oleh Rosi L. Simamora. Banyak hal yang tidak pernah terungkap secara gamblang ke muka umum mengenai perpisahannya,


"Anissa ada, karena ide awal novel ini sudah lama, sewaktu Anissa masih sama-sama Cherrybelle," ungkap Cherly singkat saat jumpa pers peluncuran novelnya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014).


Apa saja pertimbangan Anissa, bagaimana perjuangannya memilih antara mimpi lainnya bersekolah ke negeri Paman Sam sampai dengan keterlibatan orangtua Anissa dalam membantu keputusan putri tercintanya, lengkap dikupas tuntas.


Tapi jangan terlalu bagi Twibi dan Twiboy (Sebutan penggemar Cherrybelle), jangan terlalu lama bersedih, karena Teguh Sanjaya, selaku produser dan pemilik ide cerita, sudah menyiapkan banyak cerita inspiratif yang tidak kalah menarik.


"Isi novel ini banyak sekali cerita-cerita Cherrybelle yang positif-positif, yang bisa disampaikan kepada penggemar," tutur Christy.


"Kenapa kalian harus membeli novel Cherrybelle, karena kalian bisa mengimajinasikan dan mengintrepetasikan Cherrybelle ke dalam karakter yang berbeda dari saat kita di balik mikrofon," pungkas Gigi mengakhiri.



(hap/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!