Puput Melati Juga Desain Baju Muslim untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Jakarta - Puput Melati mengaku tengah menikmati profesi barunya menjadi seorang desainer. Tak hanya busana muslim, istri dari Ustad Guntur Bumi itu juga mulai mendesain baju untuk ibu hamil dan menyusui.

Berangkat dari kesulitannya mencari baju muslim yang cocok untuk ibu yang tengah hamil atau menyusui, Puput tercetus ide untuk membuat baju-baju tersebut. Desain baju hamil dan menyusuinya itu pun sudah berjalan satu tahun lebih.


"Sulit banget aku nyari baju muslim yang bisa menyusui. Dari situ aku dapat hidayah dari Allah yang bisa membuat nyaman ibu-ibu menyusui dan ibu hamil. Ada desain kancing depan dan resleting depan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Ke depannya, Puput juga punya rencana untuk membuat baju pasangan untuk ibu dan anak perempuannya. Meski belum diedarkan di pasaran, akan tetapi Puput sudah sering mengunggah foto baju kembarannya itu ke media sosial. Puput pun mendapat respons positif akan hal tersebut.


"Aku sendiri memang sudah make baju kembaran itu sama anakku dan sering aku posting ke Instagram. Banyak yang request dan aku pikir kenapa gak aku seriusin aja buat baju couple," tandasnya.


Puput sudah menjalani bisnis bajunya itu sejak tahun 2008. Ia pun tak memikirkan berapa omset pemasukan dan pengeluaran dari bisnis tersebut. Menurutnya, yang penting keberkahan yang ia dapat.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!