Film 'Crush' Cherrybelle Tak Hanya Berkonsep Musikal

Jakarta - Sutradara Rizal Mantovani ingin menampilkan nuansa yang berbeda. Film kedua Cherrybelle berjudul 'Crush' itu nantinya akan lebih banyak menyentuh unsur drama dan komedi.

Banyak yang menebak, bahwa 'Crush' akan berkonsep musikal, mengingat Cherrybelle adalah seorang girlband. Tapi, sutradara Rizal Mantovani tak ingin penonton menelan mentah-mentah anggapan tersebut.


"Aku nggak bisa bilang musikal. Ini ada musikalnya. Ada dua scene yang ada dancenya yang membalut cerita inspiratif," tutur Rizal Mantovani saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014).


"Justru di sini banyak banget komedinya. Itu yang harus ditekankan. Ternyata banyak humor," sambung sutradara kawakan itu sambil tertawa.


Selain cerita komedi, tentu seluruh Twibi dan Twiboy (Sebutan penggemar Cherrybelle), penasaran tentang personel Cherrybelle yang sudah keluar, Anissa. Apakah Anissa akan muncul di 'Crush'?


"Kita lihat saja nanti. Lebih baik kalau langsung ditonton," jawab Rizal Mantovani merahasiakannya.


'Crush' yang menjadi film kedua grup pelantun 'Diam-Diam Suka' itu saat ini sudah menyelesaikan pengambilan gambar di Australia dan Indonesia. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 10 April mendatang.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!