Awal Tahun yang Menyedihkan Bagi Ozy Saputra

Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Saat sibuk membetulkan rumah yang rusak karena banjir, kepergian ayahanda untuk selamanya menambah daftar kesedihan Ozy Saputra.

"Karena rumah rusak, jenazah almarhum sekarang disemayamkan di masjid depan rumah," papar Ozy ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Kediaman Ozy yang berada di kawasan Bekasi Timur mengalami kerusakan setelah terkena banjir beberapa hari. Alhasil, harus mengalami renovasi. Cobaan lain yang terima Ozy, yakni mobil pribadinya juga ditabrak oleh orang.


"Rumah kebanjiran, bapak sakit, mobil ditabrak orang, nggak ada pembantu, saya mencoba ikhlas saja," ucap Ozy.


"Allah sayang sama kita dengan caranya masing-masing. Selama ini saya ada lupanya makanya kita dikasih cobaan semoga selalu ingat sama Allah, saya yakin semua itu jalan terbaik buat kita," lanjutnya.


Pemeran hantu botak dalam sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu memilih untuk ikhlas ketimbang harus menyesali apa yang sudah terjadi. Kepergian sang ayah pun dirasakan Ozy adalah jalan yang sangat terbaik.


"Saya nggak tega juga ngeliat dia (Ayah) di rumah sakit badannya penuh selang gitu," tandasnya.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!