Ahmad Dhani Minta Farhat Dipenjara dan Berhenti Nge-Tweet Aneh-aneh

Jakarta - Kasus saling lapor Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih terus bergulir. Kini kabar terbaru, Farhat telah dijadikan tersangka atas laporan Dhani.

Pihak Dhani menyambut positif atas status Farhat tersebut. Dhani pun minta agar pengacara sensasional itu segera dipenjara.


"Pasti dia (Farhat) sekarang ketar-ketir. Kita minta dipenjara. Ancaman hukuman atas laporan kami kan lima tahun, pihak kepolisian perlu menahan karena ada kewenangannya," ungkap pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (13/2/2014).


Selain itu, Ramdan meminta Farhat jera dengan adanya kabar penetapan status tersangka ini. Ke depannya, ia dan Dhani pun meminta agar Farhat berhenti nge-tweet yang aneh-aneh.


"Alhamdulillah sujud sukur kalau dia jadi tersangka. Kami minta untuk Farhat Abbas berhenti berkicau yang nggak-nggak," ujarnya.


Dhani melaporkan Farhat dengan tuduhan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik. Dhani melaporkan Farhat karena telah mengomentari kasus kecelakaan putranya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, melalui akun Twitter @farhatabbaslaw.


Sementara Farhat melaporkan Ahmad Dhani dan pengacara Ramdhan Alamsyah ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pasal pengancaman di dalam acara televisi.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!