Tangis Kesedihan Ozy Saputra Mengenang Sang Ayah

Jakarta - Kesedihan mendalam tak dapat dihindari oleh Ozy Saputra. Meski terlihat tegar menerima kepergian sang Ayah, Ozy tetap tak bisa menahan tangis saat mengenang ayahanda tercinta.

"Saya selama ayah sakit saya selalu jaga terus," kenang Ozy dengan suara perlahan usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Di mata bintang sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu, sang ayah adalah sosok yang tidak mau menyusahkan anak-anaknya. Terlebih sang ayah termasuk orang tua yang sangat memanjakan anak-anaknya.


"Saya pernah dipukul Ayah sekali, waktu itu saya ketahuan mencuri uang dan setelah pukul anaknya dia merasa nyesel," cerita Ozy terbata-bata.


Selain Ozy, H. Amir Syam juga meninggalkan sembilan orang anak lainnya. Sebagai salah satu anak yang paling dekat, Ozy yang mulai meneteskan air mata mengaku ikhlas atas kepergian sang ayah. Akan tetapi, Ozy tetap merasa sebagai anak dirinya belum banyak memberikan kebahagiaan untuk ayahanda tercinta.


"Segunung emas pun kurang ya, saya mencoba berbakti saja pada orang tua, dan menjaga nama baik orang tua. Dengan semampu saya sampai saat ini," tandas Ozy dengan mata yang berkaca-kaca.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!