SM Tambah Lagi Hari Audisi untuk SM Global Audition Jakarta

Jakarta - Setelah menambah dua hari alternatif yaitu pada tanggal 22 dan 23 Februari, SM Entertainment kembali menambah jadwal audisi SM Global Audition Jakarta. Keputusan ini diambil SM karena besarnya antusiasme peserta audisi di Indonesia.

SM Global Audiion hari keempat akan digelar pada Senin, 24 Februari 2014. Lokasi audisi selama empat hari sejak 21 sampai dengan 24 Februari tetap sama yakni di Hotel Manhattan, kawasan jalan Prof. Dr. Satrio Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.


Tambahan jadwal audisi tersebut diumumkan langsung oleh manajemen grup EXO tersebut lewat situs resminya www.smtown.com/link/audition. Keterangan hari, tanggal serta lokasi juga lengkap ditulis di situs tersebut.


Perlu diingat bahwa tidak semua orang bisa ikut audisi ini. Hanya mereka yang sudah melakukan pendaftaran lewat email, website ataupun aplikasi Everysing saja yang berhak tampil di depan juri dan menunjukkan bakatnya.


SM Entertainment tak hanya mencari bakat-bakat untuk didebutkan sebagai penyanyi saja. Tetapi audisi ini juga dibuka untuk yang berbakat menjadi MC, Gag Man (komedian), dan aktor baik drama televisi maupun teater musikal.


Pengiriman formulir pendaftaran SM Global Audition masih dibuka sampai dengan 20 Februari 2014. Pastikan peserta yang sudah melakukan registrasi untuk rutin mengecek email karena hari dan jam audisi akan dikabarkan via email oleh manajemen.


(ron/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!