Ultah, Souljah Siapkan 'Kado' Boxset untuk Fans

Jakarta - Grup band Souljah akan berulang tahun ke-17 pada April mendatang. Souljah sendiri sudah menyiapkan 'kado' istimewa untuk para Bradda Souljah--sebutan fans mereka. Apa itu?

'Kado' istemewa tersebut tak lain adalah sebuah boxset yang berisi CD dari album terbaru mereka dengan berbagai pernak-pernik berhubungan dengan Souljah. Nantinya boxset itu akan dijual terbatas 300 buah dan juga dibanderol cukup mahal.


"Nantinya banyaknya ada 300 buah. Untuk harganya sekitar Rp 500 ribu. Akan ada banyak isinya, mulai dari pulpen, USB pokoknya lengkaplah," ucap sang vokalis, Danar saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Namun, jika menilai harga Rp 500 ribu terlalu mahal Souljah ternyata punya jalan keluarnya. Mereka ternyata sudah menyiapkan program khusus untuk para Bradda Souljah.


"Nanti kita ada program nabung, jadi bisa nabung untuk bisa boxset itu," tutur Danar lagi.


Pelantun 'Move On' itu mengaku boxset dibuat untuk memenuhi permintaan ribuan penggemar mereka. Banyak di antara mereka menginginkan barang yang ekslusif untuk kenang-kenangan.


"Jadi kita sebenarnya cuma mengakomodir apa permintaan mereka. Karena banyak para Bradda Souljah yang senior pengen sesuatu yang spesial dan nggak sama," ucap salah satu personelnya David.


Selain boxset, Souljah juga menyiapkan sajian spesial lewat album mereka. Seperti apa sajian spesial tersebut? Simak terus di detikHOT!


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!