Jalani Masa Hukuman, Dewi Persik Rela Kehilangan Pekerjaan

Jakarta - Menjalani putusan MA yang menjatuhinya hukuman penjara tiga bulan memang berat bagi Dewi Persik. Tentu saja, sebab ia tak hanya akan kehilangan kebebasannya, tapi tak bisa mencari nafkah. Namun, tampaknya Depe sudah pasrah dan ikhlas.

Hari ini Depe dijemput tim eksekutor dari Kejari Jaktim. Setelah sempat terjadi drama selama 5 jam, Depe akhirnya bersedia dibawa untuk menjalani hukumannya dalam kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez tersebut.


"Nggak apa-apa, enggak usah dibayangin (kehilangan pekerjaan). Yang dibayangin itu, pertama datang ke Jakarta nggak pakai apa-apa, pakai triplek kanan-kiri," ujar Depe saat keluar dari rumahnya sebelum dieksekusi, Kamis (13/2/2014).


Dirinya pun merasa tak harus kecewa kehilangan pekerjaannya selama dirinya berada di penjara. Ia pun berharap selalu sehat karena selama ini dirinya selalu bergoyang ketika manggung.


"Ya kalau enggak kerja, artis enggak apa-apa, saya kuatlah biar tambah sehat dan selama ini kerja kan goyang-goyang terus, sekarang goyangnya di lapas," selorohnya.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!