Demi Profesionalitas, Melinda Lepas Hijab Saat Manggung

Jakarta - Sudah dua tahun ini, penyanyi Melinda 'Cinta Satu Malam' mengenakan jilbab. Namun, saat tampil di atas panggung, Melinda kerap melepas jilbabnya.

"Kalau saya saat nyanyi harus lepas, karena profesional kerja. Karena emang permintaan stasiun tv, klien minta gitu, ya saya harus turuti permintaan itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Melinda pun mengungkapkan dirinya masih dalam tahap belajar berhijab. Menurutnya, berhijab tidak semudah membalikan telapak tangan.


"Buat hijab, yang penting hati saya sama Allah, itu yang nomor satu. Kalau foto untuk buka hijab, oh enggak," ucapnya.


Karena sering melepas jilbabnya, Melinda mengaku sudah siap menerima kritik dari orang-orang sekitarnya.


"Buat saya ini suatu proses, saya tidak akan pernah takut dikritik. Kalau orang-orang itu mengkritik saya berarti orang-orang itu masih peduli sama saya. Saya ambil positifnya saja," jelas ibu satu anak itu.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!