Di Website KPU, Status Angel Lelga Ditulis Punya Anak Satu

Jakarta - Angel Lelga menjadi salah satu caleg tetap yang terdaftar di website Komisi Pemilihan Umum (KPU). Angel tertulis bersuamikan Anwar Hafidz dengan satu anak.

Angel terdaftar dengan nomor urut partai sembilan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Jawa Tengah V. Belum ada komentar dari Angel terkait statusnya itu.


Setelah terjun ke politik, Angel langsung diterpa berbagai isu miring. Foto-foto seksinya di masa lalu beredar lagi. Salah satunya foto yang memperlihatkan perutnya untuk sampul album Slank pada 2001.


Setelah 15 tahun, foto itu kembali beredar, persis ketika Angel masuk dunia politik. Meski begitu, Angel tidak terlalu kaget. Sebab, menurutnya hal semacam itu bukan yang pertama kali untuk dirinya.


Angel juga sebelumnya mengaku kini tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan diri. Gara-gara itu, Angel pun mengaku pernah hanya tidur di mobil saja.


"Nyaleg belum jadi aja saya hanya tidur di mobil. Saya dua hari ini pulang karena libur setelah sosialisasi di Solo, Boyolali, Klaten, Sukorejo," ungkapnya di sela-sela mengisi acara 'YKS' di Trans TV.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!