SM The Ballad Rilis Video 'Breath' dalam 3 Bahasa

Jakarta - Penantian para fans grup SM The Ballad akhirnya usai. Grup yang terdiri dari para vokalis andalan manajemen SM Entertainment itu merilis video klip terbarunya, 'Breath', dalam tiga bahasa yang berbeda.

SM Entertainment mengunggah video klip 'Breath' berbahasa Korea, China dan Jepang lewat akun YouTube SMTOWN, Rabu (12/2/2014) malam. Masing-masing versi dinyanyikan oleh artis yang berbeda.


Versi Korea lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi apik antara Jonghyun 'SHINee' dan Taeyeon 'SNSD', versi China-nya merupakan duet Chen 'EXO' dan Zhang Li Yin. Sementara versi Jepang lagu 'Breath' dinyanyikan oleh Krystal 'f(x)' dan Changmin 'TVXQ'.


Video musik 'Breath' masing-masing berisi potongan adegan drama mini terbaru produksi SM C&C dan Mnet, 'Mimi'. Drama tersebut dibintangi oleh Changmin 'TVXQ' dan aktris muda asal manajemen SM C&C, Moon Ga Young.


SM tentu memanfaatkan popularitas para penyanyinya untuk mempromosikan drama 'Mimi'. Mengingat selama ini, drama produksi SM C&C terbilang jarang sukses dan seringkali jatuh di perolehan rating.


Drama 'Mimi' sendiri baru akan tayang 21 Februari mendatang. Drama ini berkisah tentang cinta pertama yang dibalut kesedihan, seperti halnya lagu 'Breath' yang dilantunkan para member SM The Ballad.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!