Ini Alasan Pihak Kejaksaan Izinkan Depe Naik 'Jaguar' Sendiri ke Rutan Pondok Bambu

Jakarta - Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akhirnya memberi izin terhadap Dewi Persik untuk naik mobil Jaguarnya sendiri menuju Rutan Pondok Bambu. Meski melanggar peraturan yang ada, namun pihak Kejari mengaku memiliki alasan tersendiri untuk hal itu.

"Itu permintaan Depe sendiri untuk menggunakan mobilnya kalau protop harusnya ya pakai mobil tahanan. Tapi karena mau pilih mobil sendiri ya sudah," ujar Asep Sontani selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Timur saat ditemui di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014).


Satu yang penting bagi kejari adalah dirinya sudah melaksanakan tugasnya. "Yang penting bagi kami adalah eksekusi sudah dilaksanakan sampai Rutan Pondok Bambu," tambah Asep.


Lebih lanjut Asep mengatakan yang berada di dalam mobil Jaguarnya kala menuju Rutan adalah jaksa, tim eksekutor yang turut mendampingi Depe sampai tempat tujuan.


"Kami sudah berusaha untuk tegas tapi keadaannya crowded dan terjadi perselisihan ya sudah yang penting cepat saja," tutupnya.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!