Fix! Kim Soo Hyun Akan Gelar Jumpa Fans di Indonesia

Jakarta - Kabar gembira untuk fans Kim Soo Hyun! Aktor ganteng pemeran drama 'You Who Came From the Stars' itu akan menggelar jumpa fans di Indonesia.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh manajemen, Key East Entertainment kepada media OSEN, Selasa (11/2/2014). Indonesia telah masuk ke dalam daftar negara yang akan didatangi oleh pelantun 'Dreaming' itu.


"Tanggal jumpa fans di Indonesia sudah diatur. Saat ini, Kim Soo Hyun akan datang ke total sembilan kota di tujuh negara," ujar perwakilan manajemen, seperti dilansir AllKPop, Rabu (12/2/2014).


Ditambahkan pihak Key East, jumlah kota dan negara nantinya bisa bertambah. Hal ini tergantung dari permintaan fans di negara yang bersangkutan.


"Karena berita soal jumpa fans ini, kami menerima banyak permintaan wawancara dari media (di negara-negara tujuan). Kami akan mempersiapkan Kim Soo Hyun agar bisa bertemu dan lebih dekat dengan fans di banyak negara," tambah Key East.


Selain Indonesia, Kim Soo Hyun akan menggelar jumpa fans di Korea, Taiwan, China (Beijing, Shanghai, Guangzhou), Jepang, Singapura dan Thailand. Fanmeeting ini akan dibuka di Seoul pada pertengahan Maret mendatang.


Sampai jumpa di Indonesia, Kim Soo Hyun!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!