Cantiknya, Hadiah Valentine Kalung Berlian Mariah Carey

Jakarta - Kebahagiaan saat hari Valentine tak hanya dialami sebagian orang saja, penyanyi Mariah Carey pun mengalami hal yang sama. Ia dihadiahi kalung berlian dan kecupan manis dari suaminya, Nick Cannon. Wow!

Padahal sehari sebelumnya Mariah menyatakan kesedihannya ketika Nick akan melakukan perjalanan bisnis saat hari itu. Maka, ia mempunyai langkah jitu.


Serangkaian foto-foto selfie dirinya memakai bra yang terbuat dari permen di bathup kamar mandi dipublikasinnya di akun instagram. Bathup tersebut penuh dengan balon merah dan pink. Ia menuliskan, "Masih menunggu.."


Di gambar lainnya ia kembali menulis, "Champagne, gelembung permen, dan belum ada Valentine," ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail.


Tampaknya trik Mariah ini membuat suaminya luluh. Pada Jumat malam, secara mengejutkan Nick pulang ke rumahnya dengan membawa hadiah.


Rapper berusia 33 tahun ini juga menulis di instagramnya, "Saya memberikan kado kejutan hari Valentine yang cantik! #YoureMine Diamonds #CandyBra Confetti on the Body #PartyTime #PutTheKidsToBed"


Di foto itu pun tampak kalung berliannya yang bertuliskan 'You're Mine'. Serta Nick terlihat memeluknya dari belakang.


(tia/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!