Elizabeth Olsen Bicara Kostum Scarlett Witch di 'The Avengers 2'

Jakarta - Aktris Elizabeth Olsen terpilih sebagai pemeran karakter superhero Scarlet Witch dalam film 'Avengers: Age of Ultron'. Dalam sebuah wawancara, ia memberikan sedikit gambaran mengenai kostumnya.

Kepada Total Film, Olsen mengatakan bahwa dirinya harus memakai baju besar yang tertutup ketika ia berjalan menuju set agar kostumnya tersembunyi dari kamera pengintai. Menurutnya, kostum tersebut sedikit berbeda dengan versi aslinya.


"Aku tidak berpikir Joss (Whedon) akan menggunakanku jika dia ingin aku mengenakan kostum itu. Aku bukanlah atlet profesional maupun model. Menggunakan kostum itu tentunya tidak menyenangkan bagi yang tak masuk kriteria tersebut," ucapnya.


Dari kalimatnya, Olsen sepertinya menyampaikan bahwa kostum yang ia gunakan sangat seksi. Memang, kebanyakan superhero cewek memiliki kostum ketat.


Scarlet Witch adalah superhero yang memiliki hubungan darah dengan Quicksilver (yang juga tampil di sekuel 'The Avengers'). Sebelumnya, Olsen juga sudah tampil bersama dengan lawan mainnya Aaron Taylor-Johnson dalam film 'Godzilla'.


'Avengers: Age of Ultron' yang juga akan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Mei 2015.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!