Kris 'EXO' Masih Ingin Jadi Pemain Basket

Jakarta - Sebelum bergabung dan debut di bawah nama EXO bersama 11 member lainnya, Kris 'EXO' ternyata ingin menjadi pemain basket. Sampai saat ini, keinginan itu ternyata masih disimpannya.

Dalam sebuah wawancara dengan IZE, Kris mengungkapkan keinginannya tersebut. Jika dia diberikan kesempatan untuk menjalankan kehidupan normal dan tidak menjadi artis, atlet basket adalah yang akan dipilihnya.


"Kalau aku harus menjalani hidup menjadi orang biasa aku akan jadi pemain basket. Itu adalah impianku sebelum menjadi penyanyi," tutur member China yang besar di Kanada tersebut seperti dilansir exok-trans, Kamis (26/9/13).


Meskipun demikian, Kris sudah merasa sangat nyaman dengan kegiatannya di dunia entertainment. Menurutnya, cukup adil meninggalkan mimpi menjadi pemain basket jika dibandingkan dengan perjuangannya menjalani training sampai akhirnya debut.


"Aku datang ke Korea 5 tahun yang lalu dan berlatih keras sebagai trainee. Tentu aku akan sangat sedih jika tiba-tiba kehilangan pekerjaanku sebagai entertainer," pungkasnya.


(ron/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!