Tidak Boleh Sakit, Oka Antara Padukan Vitamin dan Tinju

Jakarta - Sebagai seorang aktor sekaligus kepala keluarga, Oka Antara dituntut untuk bisa adil membagi waktu. Segudang aktivitas itulah yang kemudian membuat pria 33 tahun itu tidak boleh sakit.

Demi melanggengkannya, bintang film 'Killers' itu pun mempunyai dua cara andalannya. Pertama adalah, menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi multivitamin.


"Saya rutin minum multivitamin habis breakfast. Saya minum Pharmaton Formula untuk menjaga stamina," ungkap Oka Antara saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2014).


Oka Antara yang juga merupakan brand ambassador dari produk penjaga stamina itu menuturkan, bahwa dengan cara mengkonsumsi secara rutin, dirinya mampu melakoni banyak aktivitas indoor maupun outdoor.


Tak hanya vitamin, Aktor asal Bali itu juga mengkombinasikannya dengan olahraga. Meski menyukai basket, tapi Oka memilih tinju sebagai olahraganya sehari-hari.


"Dulu sih gue masih sering main basket, tapi karena teman-teman sudah sibuk kerja, jadi sekarang gue lagi olahraga boxing. Bukan 'Thai Boxing' ya, benar-benar 'American Boxing," jelas aktor yang juga sukses lewat film 'Sang Penari' tersebut.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!