Dapat Adik Laki-Laki, Anak Pertama Indah Kalalo Cemburu

Jakarta - Menuju kelahiran anak keduanya bulan depan, Indah Kalalo sudah tes USG. Ternyata, si jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Kondisi bayi Insya Allah sehat dan normal. Katanya akan keluar laki. Walaupun sebenernya aku seneng yang cewek ya," ungkap Indah Kalalo sambil tersenyum saat ditemui Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2014).


Lucunya, si sulung Ayanna Rose Werner sudah cemburu meskipun adik laki-lakinya belum juga lahir. Mau tak mau, model kawakan itu pun langsung memberikan pengertian.


"Ayana baru 21 bulan jadi belum ngerti juga. Paling aku bilang nanti ada baby, tapi dia bilang, no," cerita Indah.


"Kalo aku gendong anak bayi juga, Ayana juga langsung bilang, 'mami, no'. Ayana lumayan jealous. Tapi ya kita lihat saja," lanjutnya.


Rencananya, buah hati kedua Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner itu akan melahirkan secara cesar di Pulau Dewata, Bali. Alasannya, sang suami melihat Jakarta terlalu macet. Loh?


"Pengennya di Jakarta, tapi suami bilang ntar macet, banjir. Kalau kemarin Ayana di Singapura, mungkin nanti pengennya di Bali, biar lebih relaks," pungkasnya.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!