Sering Tampil Seksi, Ga In 'BEG' Anak Rumahan

Jakarta - Son Ga In boleh saja selalu tampil seksi di berbagai kesempatan. Namun siapa sangka, member termuda Brown Eyed Girls ini adalah anak rumahan yang tak suka bergaul.

Dalam sebuah episode acara 'Beatles Code 3D', Ga In bercerita sedikit soal kehidupan sehari-harinya. Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, ia pun jadi pandai memasak.


"Aku lebih suka tinggal di rumah dan jarang bergaul. Aku suka mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci perabot dan bersih-besih. Aku juga jago memasak," ujar Ga In, seperti dilansir AllKPop, Kamis (13/2/2014).


Terbilang kurang pergaulan, Ga In juga ternyata tak punya teman dekat yang berasal dari kalangan artis. Selain member Brown Eyed Girls, dan mungkin beberapa teman satu manajemennya, ia mengaku tak punya teman.


"Aku tidak punya teman dekat sesama penyanyi. Tidak juga punya teman minum-minum. Aku sama sekali tidak bergaul," pungkasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!