Album Spesial di Ultah ke-17 Souljah

Jakarta - April mendatang Souljah akan genap berusia 17 tahun. Tak hanya boxset, Souljah menyiapkan sebuah album spesial.

Kenapa dibilang spesial, karena apa yang tersaji merupakan karya-karya terbaik dari grup band asal Bekasi itu. Setidaknya mereka akan menyajikan 17 lagu dengan sajian musik yang berbeda-beda.


"Akan ada 17 lagu dan semuanya baru. Unsur musiknya pokoknya akan berbedalah," ucap Renhat.


"Abis reggae masih ada lagi unsur lain, ada ska di ujung dan ada dap step juga. Setiap album ada satu satu lagu elektronik. Di sini banyak ada akustik juga lebih banyak," sambungnya.


Banyaknya lagu yang akan masuk dalam album terbaru mereka juga sadar atau tidak membuat proses album terbarunya mereka molor. Ditambah dengan banyaknya job off air yang menambah waktu untuk mengundur album tersebut.


Sudah memakan waktu hingga satu tahun lebih, album tersebut belum juga rampung. Bahkan untuk sebuah judul pun sepertinya mereka masih bingung apa yang paling pas untuk albumnya nanti.


Meski begitu, mereka pun sudah punya target kapan album itu akan dirilis. Kapan?


"Tinggal lima lagu dan itu cuma tinggal vokal aja. Ya semoga aja ya pas ultah (April) semuanya udah selesai," tutup sang vokalis, Sa'id.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!