Tepat Hari Valentine, Simon Cowell Punya Anak Laki-Laki

Jakarta - Bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari lalu, juri Britain Got Talent, Simon Cowell mempunyai anak laki-laki. Kekasihnya, Lauren Silverman melahirkan putra pertamanya di rumah sakit Lenox Hill, New York.

Ia mengungkapkan kebahagiannya melalui akun twitter dan menuliskan nama bayinya sendiri 'Eric Cowell'.


"Saya sangat senang bahwa Eric lahir pukul 17.45 sore. Sehat dan tampan," begitu tulisnya, seperti dilansir dari Daily Mail.


Di kicauan berikutnya ia mengatakan, "Saya menamakannya sesuai nama ayah saya."


Usai kekasihnya melahirkan, Simon langsung menghirup udara segar rumah sakit. Raut wajahnya tampak sangat senang dan selalu tersenyum menyapa wartawan dan fotografer yang menunggunya di luar rumah sakit.


Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, "Ibu dan adik Lauren berada di ruang bersama menemani Lauren ketika akan melahirkan," katanya.


Sedangkan, Simon sendiri tiba di New York pada Jumat pagi agar segera berada di sisi Lauren. Kepada para fotografer ia mengatakan 'bayinya sebentar lagi akan keluar'. "Lauren sudah melakukan hal besar dalam hidupku," imbuh Simon.


Sebelumnya, di awal pekan kelahiran Lauren, Simon mengatakan akan mengaktifkan telepon selulernya selama 24 jam. "Saat saya audisi, saya mengaktifkan telepon saya 100 persen. Jika terjadi padanya (Lauren) saya harus pergi dan lari ke pesawat."


(tia/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!