Malam Pertama di Rutan, Depe Bawa Tiga Baju dan Bantal Kesayangan

Jakarta - Dewi Persik sepertinya belum terlalu mempersiapkan dirinya menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu. Begitu juga dengan baju dan perlengkapan lainnya.

"Hanya bawa badan saja, dan baju yang di badan," ucap Masbin, kakak kandung Depe yang terlihat setia menemani sang adik mulai dari rumah hingga tiba di Rutan Pondok Bambu, Kamis (13/2/2014).


Ternyata, sebagai manajer, Fanny sudah mempersiapkan beberapa keperluan Depe di rutan. Setelah beberapa lama berada di dalam rutan, Fanny dan salah satu asisten Depe terlihat keluar dan mengambil beberapa barang dari mobil.


"Bawa baju tiga setel sama persiapan alat mandi. Ini saya bawain bantal kesayangan Mbak Depe," ucap Fanny sambil memperlihatkan bantal berwana hitam.


Tiga setel baju Depe dibawa Fanny dalam satu koper berukuran sedang. Fanny menuturkan, Depe memang wajib membawa bantal dan selimut di mobil.


"Ini juga saya diem-diem aja. Mbak Depe juga nggak tahu (dibawain perlengkapan)," papar Fanny.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!