Belum Nikah, Tya Arietya Sibuk Urus Anak Kucing

Jakarta - Empat tahun menjalin hubungan dengan sang kekasih, Irfan, Tya Ariestya belum juga menunjukkan tanda-tanda menuju pelaminan. Tapi anehnya, artis cantik itu kabarnya sudah punya anak. Kok bisa?

"Untuk nikah, kita masih sibuk ke karier masing-masing. Terus juga, kita berdua lagi fokus ke anak-anak kita. Kita udah punya anak loh walaupun belum nikah," jelas Tya Arietya meninggalkan wajah bingung para wartawan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2014).


"Anak kucing tapi. Kita punya banyak. Aku kan memang sudah lama suka kucing, jadi aku tularkan ke dia," sambernya lagi sambil tertawa.


Ketika ditanya lebih serius lagi, perempuan kelahiran tahun 1986 itu pun menjelaskannya. Dirinya dan sang pacara memang sudah membicarakan hal tersebut, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.


"Target ngeliat nanti aja, kalau memang sudah sesuai dengan yang kita rencanakan, aku kasih tau. Lagian, orang tua kita berdua itu juga bukan tipe yang mendesak. Kalau nikah sekarang silahkan, tahun depan ya silahkan," tutup artis cantik penikmat olahraga Taekwondo itu.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!