Luanada dan Keith Martin Siap Luncurkan 'Because of You' di Hari Valentine

Jakarta - Valentine, hari penuh cinta ini dirasakan Luanada dan Keith Martin menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan single 'Because of You'. Lagu yang diciptakan dinyanyikan oleh Keith sepuluh tahun silam ini akan kembali dirilis dengan aransemen musik yang baru.

"Untuk lagu 'Because of You' ini akan dirilis bertepatan dengan Valentine Day, 14 Februari 2014," ucap produser, arranger, sekaligus vocal director, Andrew Darmoko, saat ditemui di Studio Ican, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2014).


Andrew menjelaskan akan ada dua kali launching yakni dengan off air dan on air. Untuk off air, Andrew, Keith dan Nada--sapaan akrab Luanada-- memilih salah satu mall ternama yang ada di kawasan Depok dan untuk on air di sebuah acara pemilihan bakat menyanyi sebuah televisi swasta.


"Pukul 15.00 WIB akan launching di Margo City, Depok. Kita juga sudah mempersiapkan beberapa acara untuk promo diantaranya kita akan tampil di OVJ, dan Bukan Empat Mata," lanjut Andrew.


Sedangkan Luanada, merasa kalau ini adala sebuah perjalan baru untuk dirinya berkarir di dunia musik. Sebagai pendatang baru, Luanada memiliki ciri khas sendiri dalam olah vocal.


"Karakter aku beda, karakter sengau aku ini yang bikin beda. Itu yang jadi keunggulan untuk aku," ujar penyanyi yang juga jebolan dari Elfa Music School itu.


Due dengan penyanyi pendatang baru seperti Luanada, juga membuat Keith Martin mempunyai penampilan yang lebih segar dan baru.


"Because realy smooth, sweet like butter milk. I love her," ungkap Keith Martin.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!